Sistem Kesempurnaan Ilahi

"Sistem Kesempurnaan Ilahi" merupakan tata cara sorgawi yang dipergunakan sebagai sarana untuk membentuk manusia agar mencapai kesempurnaan pribadi seperti Allah. Proses dimulai sejak roh manusia diciptakan, dilahirkan ke dunia sebagai makhluk berdosa, dituntun dalam pertobatan, lalu diproses menjadi pribadi yang baik, dan dari pribadi yang baik ditingkatkan menjadi pribadi yang berkenan, dan dari pribadi yang berkenan akhirnya ditingkatkan menjadi pribadi yang sempurna seperti Allah.

Pembentukan kesempurnaan manusia di dunia dapat terpenuhi dengan ketentuan, bahwa manusia telah mencapai kematangan roh dan siap memasuki Sistem Kesempurnaan Ilahi yang disediakan di dalam Injil Kerajaan Allah, untuk memproses dirinya dari titik nol hingga menjadi pribadi yang sempurna seperti Allah.

"Karena itu haruslah kamu sempurna, sama seperti Bapamu (Allah) yang di sorga adalah sempurna."

"Dialah yang kami beritakan, apabila tiap-tiap orang kami nasihati dan tiap-tiap orang kami ajari dalam segala hikmat, untuk memimpin tiap-tiap orang kepada kesempurnaan dalam Kristus."

"Jika aku melihat langit-Mu, buatan jari-Mu, bulan dan bintang-bintang yang Kautempatkan:
apakah manusia, sehingga Engkau mengingatnya? Apakah anak manusia, sehingga Engkau mengindahkannya?
Namun Engkau telah membuatnya hampir sama seperti Allah, dan telah memahkotainya dengan kemuliaan dan hormat."

Injil Kerajaan Allah menyediakan fasilitas keilahian untuk membentuk manusia dari makhluk yang bersifat daging, dibentuk menjadi pribadi yang sempurna seperti Allah dan berkodrat ilahi. Perkara yang mustahil menjadi nyata. Tentu, untuk mencapai kesempurnaan ilahi memerlukan proses yang ketat melalui tahap menuju kesempurnaan ilahi.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.